Menanamkan Semangat Pantang Menyerah pada Buah Hati

Minggu, 28 Mei 2017

Menanamkan Semangat Pantang Menyerah pada Buah Hati


Instead of communicating "I love you, so let me make life easy for you," I decided that my message needed to be something more along these lines: "I love you. I believe in you. I know what you're capable of. So I'm going to make you work.
Kay Wills Wyma, blogger

Mendidik anak untuk terus berusaha adalah salah satu kewajiban orang tua. Masa depan si buah hati merupakan hasil dari usaha yang dilakukan oleh mereka di usia dini. Apapun yang dilakukannya pada masa kanak-kanak akan mempengaruhi kehidupan dewasanya kelak. Pada titik itulah peran orang tua dalam mendidik buah hatinya agar terus berusaha sekaligus mempertanggung jawabkan usahanya. Salah satu cara jitu dalam mendidik anak untuk selalu berusaha adalah dengan memberi teladan atau contoh pada setiap tindakan orang tua. Orang tua yang memberi teladan untuk tidak putus asa dan terus berjuang akan membuat sang anak mencontoh perilaku tersebut hingga karakter itu menancap di hati serta pikirannya.


CSI Education merupakan les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelarajan untuk TK dan SD. CSI Education mengutamakan pendidikan yang mudah dipraktekkan oleh seluruh siswa. Selain pendidikan dengan mempraktekkan langsung, tenaga pendidik kami juga menyisipkan pendidikan karakter pada setiap kegiatan belajar. Salah satu tujuan utama kami adalah agar siswa mampu menjadi pribadi yang sukses di masa depan sekaligus memiliki pribadi atau karakter mulia dan bisa menjadi teladan bagi generasi penerusnya.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103

BBM: D81CD939

0 komentar :

Posting Komentar