Melatih Pemecahan Masalah pada Anak

Rabu, 29 November 2017

Melatih Pemecahan Masalah pada Anak


Resolution, like responsibility, is a product of ownership, and kids can't resolve a conflict until they figure out how they contributed to it.
                                Richard Eyre, sutradara             

Mencari solusi dalam kehidupan pribadi adalah salah satu kompetensi penting yang harus dikembangkan pada diri anak sejak dini. Sebagian orang tua mengalami kesulitan dalam memberi pendidikan mengenai kemampuan tersebut karena keterbatasan waktu atau kurangnya pemahaman mengenai kepribadian si buah hati. Cara terbaik untuk melatih kemampuan anak dalam pemecahan masalah personal adalah dengan lebih banyak mendengarkan suara hati dan keinginan anak. Lewat cara tersebut, orang tua bisa membantu anak sesuai dengan pengalamannya dan mencoba mencari jalan keluar secara perlahan karena masalah pada pribadi anak tidak hanya muncul begitu saja dan orang tua berperan penting dalam mencari solusi sekaligus penyebab dari masalah sang anak.


CSI Education menyediakan layanan yang mengutamakan kebahagiaan lewat bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidik yang berpengalaman dan professional siap membantu orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik sekaligus membuat buah hatinya bahagia. Kegiatan belajar yang nyaman dan fokus pada kebahagiaan anak akan mempermudah masuknya ilmu yang diberikan dan mempercepat pemahaman anak.

CSI Education
 Les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.

Telp. / WhatsApp: 085103690103

0 komentar :

Posting Komentar