Ayah dan Pendidikan Anak

Rabu, 24 Mei 2017

Ayah dan Pendidikan Anak


Let me say for now that we knew once the Creation was broken, true fathering would be much more lacking than mothering. Don't misunderstand me, both are needed- but an emphasis on fathering is necessary because of the enormity of its absence
William P. Young, novelis

Ibu memang merupakan pendidikan paling awal bagi anak. Namun, ayah juga memiliki pengaruh besar pada pendidikan anak. Anak yang memiliki banyak waktu bersama ayahnya akan lebih mengenal keadaan keluarganya daripada anak yang jarang atau tidak pernah menghabiskan waktu bersama sang ayah. Ayah yang baik adalah ayah yang mau ikut serta dalam pendidikan buah hatinya karena ayah termasuk dalam salah satu pondasi awal karakter anak. Meluangkan waktu untuk bermain atau berbincang dengan anak akan benyak membantu sikap dan karakternya di masa depan.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Tenaga pendidik yang berpengalaman dan sabar dalam menghadapi siswa di usia dini akan membantu putra-putri Anda mehami materi belajar yang diajarkan di sekolah. Metode pembelajaran yang menyenangkan dan mengasyikkan akan membuat siswa nyaman belajar dan semakin cepat memahami ilmu yang diajarkan.

CSI Education
Bimbingan belajar privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103

BBM: D81CD939

0 komentar :

Posting Komentar