Mendengarkan Curhat Si Buah Hati

Jumat, 18 November 2016

Mendengarkan Curhat Si Buah Hati


When you take the time to actually listen, with humility, to what people have to say, it's amazing what you can learn. Especially if the people who are doing the talking also happen to be children.
Greg Mortenson, aktivis kemanusiaan.

Mendengarkan adalah salah satu aktifitas paling sederhana dalam kehidupan manusia. Melalui kegiatan mendengar, orang tua dan anak bisa mengetahui ide dan isi hati masing-masing. Praktek mendengarkan juga bisa meningkatkan kecerdasan anak jika yang didengar oleh mereka adalah ilmu-ilmu yang bermanfaat dan dapat memberi nilai positif. Orang tua juga perlu banyak mendengarkan segala celotehan dan curhatan anak agar tercipta hubungan erat antara orang tua dan si buah hati.


CSI Education siap membantu kebutuhan orang tua yang ingin memberikan pendidikan berkualitas bagi buah hatinya. Sebagai lembaga les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD, CSI Education mengutamakan perasaan bahagia seluruh siswa demi terwujudnya suasana belajar yang nyaman dan efektif. Siswa akan mudah menerima materi yang diberikan lewat berbagai penjelasan dari tenaga pendidik yang professional, sabar dan mau mendengarkan .

CSI Education
Bimbingan belajar privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103 / 081555644222
BBM : 550ABC03
WhatsApp : 085103690103


0 komentar :

Posting Komentar