Anak yang Pemalu

Rabu, 16 November 2016

Anak yang Pemalu


Of course, everyone's parents are embarrassing. It goes with the territory. The nature of parents is to embarrass merely by existing, just as it is the nature of children of a certain age to cringe with embarrassment, shame, and mortification should their parents so much as speak to them on the street.
Neil Gaiman, sastrawan

Setiap anak pasti memiliki rasa malu. Salah satunya adalah rasa malu ketika sedang berbicara dengan orang tuanya di depan orang banyak. Rasa malu tersebut cukup wajar karena sebagian besar anak-anak belum terbiasa berada di kerumunan orang banyak. Salah satu tugas orang tua dan guru adalah memupuk keberanian dan rasa percaya diri anak agar ia bisa mencapai kemandirian serta keberanian untuk menangani berbagai persoalan dalam hidupnya di kemudian hari.


CSI Education adalah bimbingan belajar privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD yang mendidik berdasarkan karakter siswa. Perbedaan karakter pada tiap-tiap siswa dapat diatasi dengan mudah oleh metode pembelajaran yang menyenangkan dan tenaga pendidik yang berpengalaman. Sebagian anak yang memiliki sifat pemalu akan dibantu oleh tenaga pendidik kami untuk menambah rasa percaya dirinya.

CSI Education
Les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103 / 081555644222
WhatsApp: 085103690103
BBM: 550ABC03



0 komentar :

Posting Komentar