Perbedaan Pendapat Orang Tua

Jumat, 22 September 2017

Perbedaan Pendapat Orang Tua


We all say we want our kids to be happy, only happy, and healthy, but we don't want that. We want them to be like we are, or better than we are. We as humans are very unimaginative in that sense. We aren't equipped for the possibility that they might be worse. But I guess that would be asking too much. It must be an evolutionary stopgap - if we were all so specifically, vividly aware of what might go horribly wrong, we would none of us have children at all.
Hana Yanagihara, novelis.

Semua orang tua pasti menginginkan buah hatinya tumbuh menjadi pribadi yang bahagia dan berkarakter baik. Namun, untuk mencapainya diperlukan usaha yang cukup agar semua rencana tersebut bisa terlaksana. Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah jika keinginan orang tua tidak sesuai dengan cita-cita anak dan anak tumbuh menjadi pribadi yang berbanding terbalik dengan harapan orang tua. Satu-satunya cara untuk menyikapi kemungkinan itu adalah dengan menerima dengan lapang dada dan mendukungnya dengan sepenuh hati. Jika orang tua tetap memaksakan keinginannya, anak akan menjauhkan diri dari orang tuanya dan merasa terkekang hingga berakibat pada mental atau jiwa yang kurang sehat.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidik yang professional dan berpengalaman siap membantu para orang tua dalam mendidik putra-putrinya. Metode belajar yang menyenangkan akan membuat siswa betah dan nyaman saat memperoleh ilmu dari pendidik yang sabar dan ramah. Pendidikan karakter juga selalu terselip dalam kegiatan belajar agar sisa dapat menjadi individu yang berkarakter baik dan mulia.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085 103 690 103


0 komentar :

Posting Komentar