Berbicara dari Hati ke Hati dengan Anak

Kamis, 16 November 2017

Berbicara dari Hati ke Hati dengan Anak


If I had to make a general rule for living and working with children, it might be this: be wary of saying or doing anything to a child that you would not do to another adult, whose good opinion and affection you valued.”
John Holt, aktivis pendidikan.

Anak adalah manusia yang suatu saat nanti akan menjadi orang dewasa. Apa yang dilakukan anak pada usia dewasa adalah hasil dari pendidikan masa kecilnya. Jalan terbaik dalam menumbuhkan pribadi anak yang berperilaku baik hingga dewasa adalah melalui teladan sederhana yang mudah ditiru oleh anak. Sopan santun kepada orang yang lebih tua, menghargai kawan dan saudara, membantu orang lain yang membutuhkan bantuan dan teladan-teladan lain yang mudah diterapkan dalam keseharian akan membentuk karakter dan perilaku anak. Salah satu kebahagiaan terbesar orang tua adalah ketika melihat buah hatinya tumbuh menjadi sosok manusia dewasa yang berperilaku baik dan bermanfaat bagi semua orang.



CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidikan karakter untuk membentuk kepribadian yang baik bagi anak merupakan salah satu prioritas dalam pendidikan agar terciptanya keseimbangan antara kecerdasan akademik dan emosional. Pendidik yang kompeten di bidangnya juga akan membimbing siswa dengan baik demi mencetak generasi yang berbudi pekerti baik, cerdas dan terampil.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085 103 690 103


0 komentar :

Posting Komentar