Mendidik di Era Modern

Rabu, 23 Agustus 2017

Mendidik di Era Modern


One reason we have children I think is to learn that parts of ourselves we had given up for dead are merely dormant and that the old joys can re emerge fresh and new and in a completely different form.
Anne Fadiman, jurnalis.

Setiap orang tua pasti pernah mengalami masa kecil. Sebagian besar masa kecil diisi oleh momen-momen bahagia seperti bermain bersama teman sebaya, membicarakan banyak hal dengan teman sekelas, atau sekedar duduk-duduk di bawah pohon setelah seharian bermain bersama teman di dekat rumah. Masa tersebut memang tidak mungkin kembali. Namun, ketika orang tua sudah memiliki anak, kenangan itu begitu mudah kembali. Pada titik itulah kesabaran orang tua diuji. Sering kali orang tua menyamakan masa kecilnya dengan kehidupan si buah hati. Pada kenyataannya, terjadi perbedaan yang sangat mencolok antara kehidupan masa kecil orang tua dengan putra-putrinya. Jika orang tua tidak mampu menyikapi masa kecil buah hatinya dengan ketulusan dan penuh kesabaran, anak akan merasa terkekang dan tidak nyaman saat berinteraksi dengan orang tuanya.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pembelajaran yang menyenangkan dengan pendidik yang sabar dan berpengalaman siap membantu orang tua dalam mendidik putra-putrinya dengan penuh kasih sayang. Selain pendidikan akademis, siswa juga diberi tambahan pendidikan karakter agar tumbuh menjadi pribadi yang berperilaku baik.

CSI Education
Bimbingan belajar privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085103690103


0 komentar :

Posting Komentar