Meneguhkan Hati Anak

Rabu, 16 November 2016

Meneguhkan Hati Anak


It's not our job to toughen our children up to face a cruel and heartless world. It's our job to raise children who will make the world a little less cruel and heartless.
L. R. Knost, pakar pendidikan

Dunia memang seolah-olah semakin keras dan tak berperasaan bagi sebagian besar manusia. Berita kirminalitas dan berbagai kabar kurang mengenakkan lalu lalang di media massa dan dunia maya. Memperlakukan sosok manusia dengan baik seakan menjadi sesuatu yang mahal. Perbuatan tidak manusiawi semakin mudah ditemukan. Salah satu tugas orang tua adalah memanusiakan anak-anaknya dengan memberikan pendidikan yang berlandaskan pada kasih sayang, tanpa harus banyak mengeluarkan amarah dan kalimat-kalimat pedas. Anak yang dibesarkan dalam kedamaian akan menjadi anak yang berbakti sekaligus berperilaku baik pada lingkungannya.


CSI Education adalah lembaga les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Dengan suasana belajar yang tenang dan tenaga pendidik yang ramah kepada seluruh siswa, sebagian besar materi yang diterima dapat dipahami dengan mudah oleh siswa. Karena kebahagiaan siswa adalah prioritas kami.

CSI Education
Les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. : 085103690103
WhatsApp : 085103690103

BBM : 550ABC03

0 komentar :

Posting Komentar