Pendidikan dari Ayah

Senin, 09 Oktober 2017

Pendidikan dari Ayah


My father liked me, when I wasna being an idiot. And he loved me, too -- enough to beat the daylights out of me when I was being an idiot. Jamie Fraser
Diana Gabaldon, novelis

Ayah adalah salah satu faktor penting dalam pendidikan anak. Tidak hanya berperan sebagai kepala keluarga, ayah juga dapat menjadi pendidik yang baik bagi putra-putrinya. Namun, sebagian besar ayah tidak bisa banyak bertatap muka dengan buah hatinya akibat tuntutan pekerjaan atau kegiatan lainnya. Jalan terbaik untuk tetap berkomunikasi dengan anak tanpa harus menyita banyak waktu adalah dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk berinteraksi dengan anak. Waktu yang hanya 15 menit atau 30 menit bisa dimaksimalkan untuk bercengkrama atau melakukan aktifitas bersama anak. Selain itu, jauhkan gawai atau alat komunikasi elektronik lainnya saat menikmati waktu bersama anak karena konsentrasi anak dan orang tua akan mudah terpecah oleh berbagai fitur dalam gawai masing-masing.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidik yang bepengalaman dan mengutamakan kenyamanan dalam belajar siap membantu para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hatinya. Metode pembelajaran yang menyenangkan dapat membantu mempermudah kemampuan siswa dalam menerima segala macam materi yang diberikan. Pendidik yang sabar dan telaten serta mampu berkomunikasi dengan baik kepada siswa merupakan salah satu nilai tambah dalam pendidikan.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085103690103


0 komentar :

Posting Komentar