Buah Hati Mulia dan Bahagia

Rabu, 13 September 2017

Buah Hati Mulia dan Bahagia


I just want my kids to love who they are, have happy lives and find something they want to do and make peace with that. Your job as a parent is to give your kids not only the instincts and talents to survive, but help them enjoy their lives."
Susan Sarandon, aktris

Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya hidup bahagia dan menjadi individu yang bermanfaat bagi sesama. Banyak cara untuk melatih karakter anak agar sesuai dengan harapan orang tua. Salah satunya adalah contoh yang baik diiringi kasih sayang oleh orang tua masing-masing anak. Kasih sayang juga amat diperlukan karena terkadang keinginan anak dan kehendak orang tua bisa bertolak belakang dalam kondisi apapun. Rasa cinta dan kasih sayanglah yang dapat membantu orang tua dan anak agar mampu menghasilkan keputusan terbaik untuk keduanya dan menerimanya dengan hati yang ikhlas dan bahagia. Kewajiban orang tua secara otomastis bisa terpenuhi jika putra-putrinya telah menjadi pribadi bahagia, penuh kasih sayang dan bisa bermanfaat bagi sesama.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD di Kota Malang. Pembelajaran yang menyenangkan dan mengutamakan kebahagiaan siswa siap membantu orang tua yang menginginkan pendidikan professional sekaligus nyaman bagi buah hatinya. Materi yang mudah diterima diringi kesabaran pendidik yang selalu siap membantu siswa mengatasi berbagai kendala dalam belajar akan mempermudah setiap aktifitas siswa.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.

Telp. / WhatsApp: 085103690103

0 komentar :

Posting Komentar